Rechercher dans ce blog

Sabtu, 03 Juni 2023

Bukti Jenama Lokal Bisa Jadi Trendsetter | digitaldonat - digitaldonat

Dok Winod
Dok Winod

Saat ini, jenama lokal banyak yang telah berhasil unjuk gigi dan konsisten berkarya di beragam industri. Salah satunya, Winod yang dikenal dengan koleksi footwear wanita.

Winod merupakan pelopor sandal puffy yang menjadi tren hingga saat ini. Sandal puffy pertama kali diproduksi pada 2020, kemudian menjadi tren yang berkembang di 2021 dan mempengaruhi pasar hingga saat ini seiring dengan banyaknya pengguna.

Menurut Christian Dwi Pratikno, Brand Founder dan Direktur PT Winod Ritel Indonesia, produk Winod dibuat dengan material berkualitas dari bahan double foam, sehingga dari segi desain membuatnya terlihat lebih unik dan kekinian. Tak hanya itu, sandal dan sepatu Winod juga empuk dan nyaman digunakan untuk beraktivitas dalam waktu yang lama.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Selain itu, ciri khas lainnya dari sandal dan sepatu yang dibuat Winod, terdapat pada outsole yang menggunakan 100 persen karet asli tanpa campuran dan antislip. Hal ini membuatnya antilicin dan aman digunakan," jelas Christian.

 

Menurutnya, penggunaan material karet murni dapat menghindarkan pengguna dari kondisi terpeleset dan kejadian lainnya yang diakibatkan karena sandal dengan alas yang licin. Selain outsole, fitur double foam pada insole produk Winod yang membuatnya tampak berbeda dari jenama lainnya, yaitu lebih tebal dan empuk sehingga tidak menyebabkan tumit sakit dan pegal.

Belum lama ini,Winod pun meraih nominasi penghargaan bergengsi Brand Choice Award kategori Sandal Wanita. Penghargaan tersebut didapat berdasarkan riset yang dilakukan pada periode Januari hingga Maret 2023 oleh Tras N Co yang bekerja sama dengan Infobrand.id untuk Brand Choice Index 2023. Pemberian penghargaan diberikan pada Winod karena dinilai telah memenuhi kriteria sebagai nominasi.

Di antaranya Awareness, Consumer Choice dan Reviews & Rating. Winod juga telah membukukan lebih dari 208 ribu transaksi di lokapasar teratas di Indonesia dengan rata-rata performa layanan 4.8 dari skala 5.

Sehingga, jenama yang terpilih dalam ajang penghargaan ini secara tidak langsung menjadi brand pilihan konsumen Indonesia berdasarkan survey yang telah dilakukan oleh penyelenggara. Saat ini Winod telah menjangkau konsumen di seluruh kota di Indonesia berkat pemasaran daring yang telah dilakukan.

Winod juga terus berekspansi dengan membuka sembilan cabang toko luring yang tersebar di beberapa kota di Pulau Jawa, di antaranya, Malang, Solo, Surabaya, Cirebon, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Kudus dan Bali yang akan segera dibuka dalam waktu dekat.

Adblock test (Why?)


Bukti Jenama Lokal Bisa Jadi Trendsetter | digitaldonat - digitaldonat
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...