Rechercher dans ce blog

Selasa, 27 Juli 2021

Teguk Ajak Merek Lokal Berkreasi dalam Campaign Local Pride - BeritaSatu

Jakarta, Beritasatu.com - Tidak habis-habisnya memunculkan sebuah inovasi yang unik di bidang food and beverage, Teguk Indonesia menggandeng komunitas kreatif anak muda guna berkreasi menciptakan produk dalam negeri ciptaan karya anak bangsa.

Menjadi salah satu brand minuman kekinian yang mengusung konsep anak muda dan modern. Teguk Indonesia dengan visi dan ciri khasnya, minuman mewah gak pake mahal. Kini Teguk mulai membuktikan eksistensi brand local di ranah global.

“Kita (Teguk Indonesia) juga sebagai produk lokal sama-sama bangga bisa kolaborasi dengan karya anak bangsa yang value-nya yang gak kalah saing sama produk luar," ujar CEO Teguk Indonesia Maulana melalui keterangan tertulis, Rabu (28/7/2021).

Tidak hanya berasal dari Komunitas kreatif seperti Doodle Art dan Fotografi, Teguk juga mengikut sertakan brand-brand ternama seperti Woodka, Start From The Bottom dan Kreuz yang memiliki prestasi gemilang untuk brand lokal di Indonesia.

Yang menjadi salah satu alasan kebangkitan merek lokal mulai menarik perhatian publik adalah karena maraknya merek asing palsu dan inferior, yang membuat konsumen berpikir dua kali untuk membeli, bahkan jika membeli produk asli sudah dinilai buruk oleh konsumen lain. Palsu, di sinilah konsumen mulai membeli merek lokal dan bahkan meningkatkan kehadiran merek tersebut pada saat yang bersamaan.

“Bahkan brand-brand lokal saat ini sudah banyak yang berhasil mengekspor produknya ke manca negara, contohnya brand-brand kolaborasi kita di campaign sekarang ini," tambah Maulana.

Hal ini membuktikan bahwa kualitas merek muatan lokal, tidak kalah bersaing dengan brandluar lainnya dan berhasil dilirik di kancah internasional. Walaupun jika dilihat dari sudut pandang harga yang terbilang cukup miring, kualitas yang dihasilkan pun mampu bersaing.

Image modern dengan style anak muda menjadi pilihan Teguk Indonesia dalam mengkampanyekan produk lokal yang diharapkan mampu mengubah pandangan atau stigma di masyarakat tentang produk dalam negeri dan membuktikan bahwa di negara kita, banyak produk berkualitas baik dan asli karya anak bangsa.

"Harapannya dengan campaign Teguk kali ini kita, produk-produk lokal, bisa makin berani untuk #JadiBeda karena kita bisa #MajuBareng terlebih saat menuju Hari Kemerdekaan seperti sekarang ini," kata Maulana.

Info ter-update dari "Campaign Local Pride" Teguk Indonesia bisa didapatkan di akun media sosial Instagram @teguk.indonesia karena akan ada banyak informasi perihal dunia kreatif dan cerita di balik brand lokal di Indonesia dari berbagai pemilik bisnis tersebut

Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

Adblock test (Why?)


Teguk Ajak Merek Lokal Berkreasi dalam Campaign Local Pride - BeritaSatu
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...