Rechercher dans ce blog

Kamis, 09 Maret 2023

Mega Proyek PSG Gagal, Henry: Saatnya Kembali ke Talenta Lokal! - Bola.net

Bola.net - PSG kembali tersingkir di Liga Champions setelah kalah 2-0 dari Bayern Munchen pada Kamis (9/3/2023). Tersingkirnya PSG musim ini menjadi sinyal bahwa mega proyek yang dijalankan oleh PSG selama satu dekade ini.

Qatar Sports Investments (QSI) telah mengeluarkan dana besar agar PSG bisa memenangkan Liga Champions. Mendatangkan para pemain top seperti Neymar dan Lionel Messi, PSG nyatanya tetap tidak mampu mencapai tujuan mereka.

taboola mid article

Legenda Prancis, Thierry Henry menilai kekalahan dari Bayern Munchen menjadi tanda bahwa mega proyek PSG telah gagal. Henry merasa PSG bisa memilih opsi untuk mengambil talenta lokal sebagai jalan baru menjalankan klub.

“Jika itu (mengambil talenta lokal) proyeknya, mungkin para penggemar bisa melihatnya, dan itu bisa terlihat seperti sesuatu yang sangat menarik,” ujar Henry tentang solusi untuk PSG dikutip dari Fotmob.

Adblock test (Why?)


Mega Proyek PSG Gagal, Henry: Saatnya Kembali ke Talenta Lokal! - Bola.net
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...