Rechercher dans ce blog

Rabu, 11 Januari 2023

Kembali Gelar Lokal Deal, HP Indonesia Siapkan Laptop Gaming untuk Kamu, Catat Jadwal Lelangnya! - Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM – Lelang bisa menjadi solusi tepat untuk kamu mendapatkan barang impian dengan cepat. Ini kesempatan kamu untuk mendapatkan barang impian dengan harga yang pas di kantong tapi dengan kualitas terbaik.

Belum lagi dengan kehadiran kegiatan lelang online yang mudah diikuti, tanpa perlu repot datang ke sebuah tempat. Hanya dengan sambungan internet, kamu bisa duduk manis sambil memburu barang impianmu di lelang online.

Teruntuk kamu yang sedang mencari laptop gaming impian, ini kesempatanmu untuk ikutan event ‘Lokal Deal’ yang diadakan oleh HP Indonesia. Setelah sukses dilakukan di beberapa wilayah di Indonesia beberapa waktu lalu, di bulan Januari ini, Lokal Deal kembali hadir di wilayah DKI Jakarta dan Tangerang dengan melelang laptop gaming HP Victus 15. 

Caranya gampang banget untuk kamu ikut serta dalam event Lokal Deal ini. Kamu cukup melakukan registrasi ke toko-toko yang sudah bekerja sama dalam kegiatan lelang ini

Berikut toko yang terlibat untuk Region 1 (Jakarta & Tangerang):

1. HP Flagship Store IT Gallery – Pondok Indah Mall

Pondok Indah Mall 3rd Fl. Unit 310, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

2. AGRES ID Jakarta

Jakarta Ruko Blok A No 1-8, Mangga Dua Square DKI Jakarta

3. Sinarmulia Tangcity

LGF, C-35-36 Tangcity Mall, Jl. Jend. Sudirman, No. 1, Kota Tangerang, Banten.

Setelah melakukan registrasi, kamu tinggal mengikuti proses pelelangan yang akan digelar di microsite resmi Lokal Deal di sini. Proses pendaftaran terbuka mulai dari 9-21 Januari 2023. Sementara untuk kegiatan lelang online Lokal Deal di ketiga store di atas, akan dilaksanakan pada 23 Februari 2023 di microsite www.hplokaldeal.id.

Pada tanggal tersebut, kamu bisa mulai menawarkan harga terbaik selama pelelangan berlangsung pukul 11.00-13.00. Setelahnya, pemenang lelang akan dihubungi oleh pihak Lokal Deal untuk proses verifikasi dan diberikan waktu selama 2 jam untuk melakukan pembayaran barang. 

Tunggu apa lagi, kamu bisa langsung segera registrasi agar tidak ketinggalan kesempatan menarik untuk bisa punya laptop gaming dari HP dengan harga terbaik. 

Oya! HP Indonesia juga menyediakan merchandise spesial lho untuk 100 register pertama, di antaranya ada Headset, Mouse, Mousepad, dan juga USB Flash Disk.

Jadi, jangan sampai kamu melewatkan keseruan rangkaian acara Lokal Deal persembahan HP Indonesia, ya! Untuk kamu yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa kunjungi link berikut.

Adblock test (Why?)


Kembali Gelar Lokal Deal, HP Indonesia Siapkan Laptop Gaming untuk Kamu, Catat Jadwal Lelangnya! - Tribunnews.com
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...