Rechercher dans ce blog

Rabu, 11 Januari 2023

Jajal Tim Lokal, Arema FC Raih Kemenangan Telak - Bola.net

Bola.net - Arema FC meraih kemenangan dalam laga uji coba jelang lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, kontra tim lokal, Tanobel FC. Dalam laga yang dihelat di Stadion Gajayana Kota Malang tersebut, tim berlogo singa mengepal ini menang empat gol tanpa balas.

Penyerang asing Arema FC, Abel Camara, mencetak satu gol pada pertandingan uji coba ini. Smeentara, tiga gol Arema lainnya dicetak Adam Alis, Evan Dimas, dan Tito Hamzah.

taboola mid article

Pelatih Arema FC, Javier Roca, lebih memilih untuk menyebut laga ini sebagai sesi latihan bersama. Ia menyebut, sesi ini bertujuan mengasah feeling ball pemain dalam situasi pertandingan.

"Sebenarnya, hari ini, kami melakukan latihan bersama yang tujuannya untuk mengasah feeling pemain," kata Roca.

Pertandingan kontra Tanobel ini merupakan uji coba pertama Arema FC pada jeda paruh musim kompetisi 2022/2023. Sebelumnya, sebagai bentuk persiapan jelang lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, mereka menggelar pemusatan latihan di kompleks Kusuma Agrowisata, Kota Batu, beberapa waktu lalu.

Arema FC sendiri akan menghadapi Borneo FC pada laga perdana mereka di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023. Laga ini akan dihelat di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (15/01).

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Adblock test (Why?)


Jajal Tim Lokal, Arema FC Raih Kemenangan Telak - Bola.net
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...