Rechercher dans ce blog

Sabtu, 06 Januari 2024

Pencinta Cardigan? Yuk, Intip Rekomendasi Brand Lokal Ini! - Female Daily

Bagi pencinta dari cardigan, rekomendasi brand lokal yang menyediakan model dan bahan berkualitas di bawah ini pasti akan kamu sukai!

Sebagai salah satu cardigan hunter, saya bisa bilang bahwa seringkali menghabiskan waktu untuk mendatangi beberapa toko baju yang menjual fashion piece yang sedang saya incar. Namun, sudah bukan rahasia lagi bahwa cardigan memiliki harga yang cukup pricey, terlebih saat bahan yang kamu incar adalah rajut atau yang memiliki bahan cukup tebal.

Baca juga: 2 Parfum Ini Layak Mendapatkan ‘Best Perfume’ di FD Best of Beauty Awards 2023. Kamu Sudah Coba Juga?

Seringkali, hal ini menjadi pertimbangan saya untuk beralih ke e-commerce yang terkenal menghadirkan berbagai macam kebutuhan yang hadir dengan harga lebih bersahabat. Nah, kebetulan selama masa pencarian, saya menemukan yang cocok dengan selera dan memiliki bahan yang bagus. Nah, ini dia 4 rekomendasi cardifan dari brand lokal yang bisa kamu temukan di e-commerce!

Shopinkae

cardigan brand lokal

Shopinkae adalah salah satu brand lokal yang berlokasi di Yogyakarta! Menghadirkan konsep minimalis dan elegan, brand lokal satu ini kerap menghadirkan desain yang unik dan khas untuk setiap produk terbarunya. Nah, salah satu produk yang terkenal miliknya adalah Revis Cardy seperti foto di atas.

NOTYOURCOMPANY

cardigan brand lokal

Berbasis di Cirebon, NOTYOURCOMPANY sebenarnya juga hadir di beberapa kota di Indonesia dan ia juga melakukan penjualan online yang bisa melakukan worldwide shipping! Brand lokal ini juga menghadirkan model pakaian yang up to date dan memiliki harga yang terjangkau. Salah satu best seller cardigan darinya adalah Penny Cardigan!

Baca juga: Lebih Hemat dan Sustainable, Sewa Baju Pesta di 5 Tempat Ini!

By Neeth

cardigan brand lokal

Menjadi brand lokal yang menghadirkan berbagai macam pakaian yang memiliki warna terang dan nyentrik, By Neeth juga melangsungkan penjualan secara worldwide, lho. Kamu bisa lihat pada Instagramnya yang menunjukkan bahwa ia tersedia di e-commerce Malaysia dan Singapore. Salah satu cardigan yang memiliki desain unik dan menarik perhatian miliknya adalah Hyejin Cardigan dengan material crinkle yang bikin look nggak membosankan. Menarik, ya?

MSMO

cardigan brand lokal

Menyediakan berbagai macam pakaian yang hadir dengan warna yang soft, MSMO sebenarnya sudah menjadi salah satu brand lokal yang disukai oleh banyak fashion enthusiasts, lho! Itu karena modelnya yang sederhana seperti Reina Oversized Cardigan yang memiliki bahan berkualitas dan pilihan warna netral!

Baca juga: Intip Penampilan Dian Sastrowardoyo dengan Kebaya Janggan SAPTO DJOJOKARTIKO yang Stunning!

Itu dia rekomendasi brand lokal yang menjual banyak model cardigan yang unik dan menggunakan bahan yang berkualitas. Gimana nih, apakah kamu tertarik membeli atau memiliki rekomendasi brand lokal lain? Tulis di kolom komentar, ya!

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Brand

Adblock test (Why?)


Pencinta Cardigan? Yuk, Intip Rekomendasi Brand Lokal Ini! - Female Daily
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...