Rechercher dans ce blog

Selasa, 29 Agustus 2023

Alika Islamadina Bangga Pakai Brand Lokal - detikHot

Jakarta -

Berkembangnya industri fashion di Indonesia kini menarik perhatian Alika Islamadina akan brand lokal. Keragaman budaya yang masuk dalam ciri tiap produk membuatnya bangga dengan apa yang tersaji.

Tak ayal, eks personel girlband Princess itu pun menyebut produk fashion anak bangsa kini mulai mengejar brand luar.

"Sekarang sudah makin banyak brand lokal yang nggak kalah sama brand luar," ujar Alika saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk belum lama ini.

Menunjukkan rasa bangganya, Alika mengungkap mulai banyak mengoleksi brand lokal. Lemari pakaiannya pun ramai dengan pakaian basic nan kasual hingga item fashionable bertaraf designer brand.

"Aku lagi senang banget brand lokal sih sekarang, malah kebanyakan baju aku dari brand lokal," tutur Alika.

"Aku suka mix and match bermacam brand, dari yang basic sampai ada yang statement juga," sambungnya.

Alika yang ditemui di acara HUT pertama By The Sea PIK, Jakarta Utara, pun turut mendoakan para pelaku fashion. Ikut melihat gelaran fashion show bertajuk Local Wear Style di seaside fashion district tersebut, ia semakin bangga dan yakin brand lokal punya peluang.

"Untuk semua pengusaha fashion lokal semoga bisa terus berkarya, makin kreatif, dan jangan mau kalah sama brand luar," katanya.

"Memang event fashion show yang kami gelar ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami dalam memajukan industri mode Tanah Air. Sebagai fashion distrik yang mendukung dan mengangkat produk fashion lokal, kami juga ingin memberikan ruang bagi generasi muda untuk yerus berkreasi, berkembang, dan berinovasi," pungkas Anwar Salim selaku director of operating units Amantara-Agung Sedayu Group.

Simak Video "Soal Kabar Kim Bum dan Maudy Ayunda Bakal Main Film Bareng"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pig)

Adblock test (Why?)


Alika Islamadina Bangga Pakai Brand Lokal - detikHot
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...