Rechercher dans ce blog

Sabtu, 24 Juni 2023

Kampanyekan Tagline Bangga Lokal Babel Mendunia Pimpinan Bangka Pos Bertandang ke DPW PPP Babel - Bangkapos.com

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kampanyekan tagline Bangga Lokal Babel Mendunia, Pemimpin Redaksi Bangka Pos Ade Mayasanto kembali berkunjung ke kantor pimpinan partai politik di Bangka Belitung.

Bersama General Manager Business Bangka Pos Group Vivi dan beberapa staf, kali ini agenda lawatan berlanjut menuju kantor DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Babel, Jumat (23/6/2023).

Kedatangan pimpinan Bangka Pos bersama rombongan tersebut, disambut langsung oleh Plt Ketua DPW PPP Bangka Belitung Hellyana, bersama jajaran pengurus lainnya.

Pada kunjungan itu, Pemimpin Redaksi Bangka Pos Ade Mayasanto kembali mengajak partai politik peserta pemilu 2024 untuk berkolaborasi dan terus membangun sinergi.

"Kita punya kekayaan berupa empat platform, bai itu cetak, online, video dan juga media sosial. Tetapi setelah kita bedah, apa yang dimiliki oleh Bangka Pos belum dimanfaatkan dengan masif oleh tokoh-tokoh di Babel," tandas Ade Mayasanto.

Untuk itu, melalui agenda silaturahmi ini Ade Mayasanto ingin menegaskan jika Bangka Pos sebagai sebuah media, membuka pintu selebar-lebarnya bagi setiap partai politik untuk beradu gagasan.

"Kita siapkan wadahnya, kita berjuang untuk menghindari hoax. Bahwa di Bangka Pos kita posisi di tengah, tidak ke kanan atau ke kiri," tambahnya.

Sementara itu, Plt Ketua DPW PPP Bangka Belitung Hellyana menyambut baik gagasan yang diutarakan tim Bangka Pos pada pertemuan ini.

"Sebelumnya, memang sudah sering bekerjasama juga. Ke depan, semoga bisa terus bersinergi untuk kebaikan bersama," kata Hellyana.

Lebih lanjut, ia juga berharap kerjasama yang sudah dilakukan sebelumnya, bisa terus ditingkatkan agar membangun iklim politik yang sehat.

"Kami rencananya ada beberapa agenda, semoga bisa bersinergi untuk itu. Ya, karena kita sudah berhubungan dengan baik sebelumnya," tandasnya.

(Bangkapos.com/Rifqi Nugroho)

Adblock test (Why?)


Kampanyekan Tagline Bangga Lokal Babel Mendunia, Pimpinan Bangka Pos Bertandang ke DPW PPP Babel - Bangkapos.com
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...