Rechercher dans ce blog

Selasa, 23 Mei 2023

Arema FC Tambah Dua Lagi Amunisi Lokal - Bola.net

Bola.net - Perlahan tapi pasti, Arema FC menggenapi komposisi pemain mereka jelang musim 2023/2024. Kali ini, klub berlogo singa mengepal ini resmi meminang dua pemain lokal untuk menggenapi skuad mereka.

Dua pemain lokal tersebut adalah Samsudin dan Dicky Agung Setiawan. Pemain berposisi sayap dan penjaga gawang ini resmi menandatangani kontrak dengan manajemen Arema FC pada Selasa (23/05).

taboola mid article

"Hari ini, secara resmi, ada dua pemain yang menjalani kesepakatan," ucap Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas, dalam rilis yang diterima redaksi Bola.net.

"Mereka adalah Samsudin yang berposisi sebagai pemain sayap dan satu lagi ada Dicky Agung Setiawan yang berposisi sebagai kiper," sambungnya.

Dalam keterangan mereka, manajemen Arema FC mengikat dua pemain tersebut dengan kontrak berdurasi setahun.

Dua pemain ini menjadikan Arema FC telah mendaratkan sembilan amunisi lokal sejauh ini. Sebelumnya, Arema sudah resmi meminang Flabio Soares, Hamdi Sula, Rifad Marasabessy, Rendra Teddy, Fardan Harahap, Samuel Balinsa, dan Gufroni Al Ma’ruf.

Para pemain baru tersebut sudah menjalani sesi latihan rutin bersama Dendi Santoso dan kawan-kawan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Adblock test (Why?)


Arema FC Tambah Dua Lagi Amunisi Lokal - Bola.net
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...