Rechercher dans ce blog

Minggu, 23 April 2023

Luis Milla Cari Pemain Lokal dan Asing, Ini Nama Pemain yang Berpotensi Gabung Persib - Tribun Cirebon

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Adi Ramadhan Pratama

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla dipastikan bakal merombak skuadnya pada musim Liga 1 2023/2024.

Pelatih asal Spanyol tersebut menjelaskan, hal itu dilakukannya untuk mencari komposisi pemain Persib Bandung yang ideal untuk berlaga pada kompetisi musim depan.

Di tambah lagi, Persib Bandung mendapatkan hasil yang tak memuaskan saat menutup akhir musim Liga 1 2022/2023.

Kala itu, tim asuhan pelatih Luis Milla harus mendapatkan hasil yang memalukan setelah dibantai habis-habisan oleh Persita Tangerang (9/4/2023) dan Persikabo 1973 (15/4/2023). 

Saat melawan Persita Tangerang, Persib Bandung mampu dipermalukan tim berjuluk Pendekar Cisadane dengan skor akhir 0-4.

Baca juga: Ciro Alves Dirumorkan Hengkang Dari Persib, Luis Milla Kantongi Nama Pemain yang Akan Didepak

Sedangkan saat melawan Persikabo 1973, Persib Bandung harus pasrah menerima kekalahan setelah Laskar Padjajaran menang telak dengan skor akhir 1-4.

"Mengevaluasi kinerja tim merupakan kewajiban pelatih dan hasilnya berupa rekomendasi harus dibicarakan dengan manajemen klub," ujar Luis Milla

Dengan adanya perombakan tersebut, beberapa pemain dirumorkan akan datang akan datang ke Persib Bandung pada musim depan. 

Beberapa kandidat pemain yang kuat akan bergabung dengan Persib Bandung, antara lain seperti Edo Febriansyah (RANS Nusantara), Putu Gede(Bhayangkara FC), Rizky Dwi (Arema FC), Andy Setyo (Persikabo 1973) dan Septian David Maulana (PSIS Semarang). 

Selain tiga kandidat lokal tersebut, Persib Bandung dirumorkan sedang mencari beberapa pemain asing untuk mengisi skuadnya pada musim depan. 

Baca juga: Unggahan Persib Bandung di Hari Raya Idul Fitri, dari Mohon Maaf, Singgung Evaluasi dan Musim Depan

Dari beberapa pemain asing tersebut, nama Nikola Maksimovic (Timnas Serbia), dan Ratchanat Aranpiroj (Bangkok United) menjadi kandidat terkuat untuk diboyong Persib Bandung pada musim depan. 

Tak hanya itu, pelatih Luis Milla menegaskan akan mendepak beberapa pemainnya pada musim depan. 

Dengan adanya hal itu, beberapa nama yang kuat diisukan terdepak pada musim depan, antara lain seperti Reky Rahayu, Abdul Aziz, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, David Kevin Rumakiek dan Victor Igbonefo. 

"Dinamika yang terjadi di ruang ganti pemain merupakan hal yang biasa," jelasnya. 

Adblock test (Why?)


Luis Milla Cari Pemain Lokal dan Asing, Ini Nama Pemain yang Berpotensi Gabung Persib - Tribun Cirebon
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...