Rechercher dans ce blog

Senin, 13 Maret 2023

Dongkrak Pariwisata Lokal, Pesta Rakyat di Sumsel Dihadiri Ribuan Orang | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Pesta rakyat yang digelar relawan pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju Pilpres 2024, berlangsung di Kota Palembang. Acara bertema Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #5 bertempat di Kebon Gede Venue, Kota Palembang.

Acara ini menghadirkan sejumlah artis ternama seperti Pee Wee Gaskins, Indah Yastami dan Kopral Jono. Konser dihadiri ribuan warga Sumatera Selatan yang antusias untuk menyaksikan penampilan artis favorit.

taboola mid article

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kota Palembang, Putra Sanjaya menuturkan, kegiatan ini merupakan apresiasi dukungan masyarakat terhadap figur Ganjar Pranowo. Acara ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara masyarakat dan meningkatkan sektor pariwisata lokal.

"Kami berharap acara ini dapat mempererat hubungan antara masyarakat serta meningkatkan sektor pariwisata lokal di Kota Palembang. Kami ingin menunjukkan bahwa kegiatan seperti ini tidak hanya menghibur, tetapi juga dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan pariwisata di wilayah ini," terang Putra kepada wartawan, Minggu (12/3).

Konser berlangsung hingga malam hari dan sukses besar. Ribuan warga yang hadir dalam acara ini terlihat senang dan puas.

Annisa, salah satu warga yang hadir menyampaikan kesannya dalam mengikuti acara Pesta Rakyat Ganjar Pranowo ini.

"Konser ini seru banget, aku datang dari sore sampai malam. Artisnya keren-keren, penampilannya asik banget," tutur Annisa.

Pee Wee Gaskins dalam acara ini membawakan lagu hitsnya seperti sebuah rahasia dan salah. Sementara Indah yastami turut mempersembahkan lagu sweet child o 'mine karya band legendaris Guns N' Roses untuk Ganjar Pranowo.

"Ini pengalaman aku tampil di Pesta Rakyat Ganjar Pranowo, yang pasti aku sangat antusias dan senang sekali bisa tampil di daerah sendiri untuk menghibur masyarakat di Palembang yang tentunya masyarakat pasti antusias," ujar Indah.

Tidak hanya menampilkan penampilan musik yang meriah, acara yang mengusung konsep pesta rakyat ini juga menawarkan doorprize menarik bagi para penonton yang beruntung. Hadiah utama berupa sepeda motor, TV, mesin cuci, serta berbagai hadiah menarik lainnya berhasil memikat hati para penonton.

Sejak pintu gerbang dibuka, antusiasme penonton terlihat sangat tinggi. Mereka memadati venue dan langsung berbaur dengan warga yang datang dari berbagai penjuru di Sumatera Selatan.

[cob]

Adblock test (Why?)


Dongkrak Pariwisata Lokal, Pesta Rakyat di Sumsel Dihadiri Ribuan Orang | merdeka.com - Merdeka.com
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...