Rechercher dans ce blog

Kamis, 12 Januari 2023

Genjot Pemasaran Produk Lokal, Wabup Karawang Minta Pengelola Hotel Lakukan Ini - Suara.com

PURWASUKA - Pengelola Hotel yang ada di Kabupaten Karawang diminta untuk ikut memasarkan produk usaha mikro kecil dan menangah (UMKM) lokal

Permintaan ini disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh dalam Rapat Koordinasi Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) dan Hasil Usaha Produksi UMKM bersama dengan pihak perhotelan di Karawang pada Kamis (12/1/2023).

Aep mengatakan, selama ini Pemerintah Kabupaten Karawang telah memberikan pelatihan dan pendampingan bagi pelaku UMKM. Selain itu, pihaknya juga membantu dalam hal pemasaran produk UMKM lokal.

"Pemkab Karawang tak sekedar memberikan pelatihan dan pendampingan bagi pelaku UMKM. Bahkan, kami bersama Ibu Bupati @cellicanurrachadiana melalui @dinkopukmkrw terus berkomitmen untuk membukakan jalan kepada mereka untuk memberikan akses pemasaran produknya di hotel hotel Karawang," tulisnya dalam akun Instagram @aep_syaepulohse, Kamis (12/1/2023).

Baca Juga:Syarat Meninggalkan Sholat Jumat Menurut Ulama

Menurutnya, dengan adanya bantuan dari pihak hotel terkait pemasaran produk UMKM lokal, bisa semakin mendongkrak penjulannya. 

"Kami berkeinginan agar hotel-hotel di Karawang menggunakan produk UMKM lokal sehingga produk UMKM kita bisa terserap, Insya Allah apabila semua jaringan hotel di Karawang memberi tempat istimewa untuk UMKM, bukan tidak mungkin jika ke depan UMKM kita tambah kuat, dan memiliki brand yang tidak kalah saing dengan brand ternama," pungkasnya.

Loading...

Adblock test (Why?)


Genjot Pemasaran Produk Lokal, Wabup Karawang Minta Pengelola Hotel Lakukan Ini - Suara.com
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...