
Jakarta, Beritasatu.com - Popularitas sneakers di kalangan masyarakat Indonesia saat ini meningkat pesat. Tren penggunaan sneakers yang awalnya merupakan sepatu olahraga, terutama bola basket, kini bergeser menjadi sepatu serbaguna yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan.
Brand Manager Riley’s, Christiadi Eka Pandu mengatakan pengguna sneakers juga beragam. Mulai dari pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran, pengusaha, dan sebagainya.
"Pencinta sneakers sendiri tidak dibatasi usia. Siapa pun yang ingin terlihat muda dan tampil gaya, cocok menggunakan sneakers. Apalagi berbagai model sneakers sangat mudah di-mix-n-match alias dipadu padankan dengan busana apa pun, sehingga semua orang cocok menggunakan sneakers," kata Christiadi dalam keterangan pers, Senin (8/11/2021).
Menurut Christiadi, meski awalnya dibanjiri produk dari brand luar negeri, saat ini industri sneakers di Indonesia juga diramaikan oleh para produsen sepatu lokal.
"Dengan berbagai siluet dan model yang menarik, kualitas bahan terbaik, proses manufaktur yang canggih, serta pemasaran yang unik, brand sneakers lokal telah mampu bersaing dan banyak diminati masyarakat,” ungkapnya.
Christiadi menambahkan Roots Retail Group, melihat peluang tersebut dan turut serta meramaikan skena sneakers lokal di Indonesia dengan mendirikan brand Riley’s. "Dengan siluet dan model yang terbilang simpel namun memukau, Riley’s mencoba mengedepankan kenyamanan dalam produk-produknya," tambahnya.
CEO Roots Retail Group, James Hadisurjo mengatakan dengan adanya toko fisik, pihaknya berharap konsumen dapat melihat produk-produk Riley's secara langsung.
"Sehingga, konsumen dapat mengetahui kualitas materialnya, serta mencoba kenyamanan insole yang telah dikembangkan oleh Riley's," kata James.
Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini
Sumber: Investor Daily
Merek Sneakers Lokal Naik Daun, Ini Pemicunya - BeritaSatu
Kelanjutan artikel disini
Tidak ada komentar:
Posting Komentar