Rechercher dans ce blog

Selasa, 09 November 2021

ArtisanPro Optimistis Industri Kecantikan Lokal Makin Bersaing - BeritaSatu

Jakarta, Beritasatu.com - Industri kecantikan lokal terus berevolusi dan diwarnai dengan ragam inovasi, menjadi penggerak bagi merek makeup lokal untuk menjadi yang terdepan, tak terkecuali Artisan Professionnel (ArtisanPro).

Founder sekaligus chief creative officer dan eyelash architect Artisan Professionnel, Redavell Tjen mengatakan, berawal dari Jakarta, brand lokal yang didirikan sejak tahun 2016, kini telah mendunia.

"ArtisanPro di ulang tahunnya yang ke-5, kembali membawa gebrakan baru di industri kecantikan lokal. Gebrakan tersebut, dimulai dengan penunjukan make-up artist (MUA) kenamaan Indonesia, Nanath Nadia, sebagai artistry director. Selain itu, ArtisanPro juga berencana meluncurkan lini makeup dalam waktu yang tidak lama lagi," kata Redavell dalam virtual press conference Tren Makeup di Tahun 2022, Selasa (9/11/2021).

Redavell Tjen menjelaskan, Nanath Nadia akan menjadi konsultan dan memimpin strategi kreatif serta konseptualisasi yang terus mendorong citra ArtisanPro dalam memenuhi permintaan beauty enthusiast dan make-up artist di tanah air dan mancanegara.

Nanath Nadia dalam perannya sebagai artistry director ArtisanPro, sangat memahami produk yang dibutuhkan para MUA, akan menciptakan tren terbaru dalam merayakan keragaman serta value yang diusung ArtisanPro. Kemampuannya sebagai make-up artist profesional yang terus menciptakan tren dan trik kecantikan yang baru dan fresh tidak perlu diragukan lagi.

"Suatu kebanggaan bagi ArtisanPro untuk dapat bekerjasama dengan Nanath. Terlebih, dengan pengetahuan yang mendalam tentang kecantikan, perilaku konsumen, budaya, dan hiburan, membuatnya sangat cocok untuk memimpin strategi kreatif dan mendorong pertumbuhan ArtisanPro ke babak berikutnya,” ujar Redavell Tjen.

Redavell yang akrab disapa Koko Artisan menambahkan, pencapaian dan pengakuan publik terhadap Nanath Nadia mencerminkan visi dan kemampuannya dalam membuat karya yang beresonansi dengan masyarakat luas.

Sebelum bergabung dengan ArtisanPro, Nanath Nadia memulai kariernya sebagai social media manager, sebelum akhirnya banting setir menjadi make-up artist profesional di tahun 2012. Nanath yang memulai karirnya sebagai MUA traditional bridal makeup, juga dikenal sebagai makeup guru dan memiliki murid di seluruh Indonesia.

"Saat diajak bergabung, saya merasa surprise dan senang sekali. Bersama ArtisanPro, saya ingin menciptakan produk-produk berkualitas untuk para make-up artist dan beauty enthusiast. Harapannya, make-up artist di Indonesia bisa semakin kreatif dan bisa menciptakan tren yang diapresiasi oleh dunia,” tambah Nanath.

Saat membahas the future of makeup serta tips dan trik tren makeup di tahun 2022, Nanath Nadia optimistis industri kecantikan lokal akan sangat cerah. Terlebih, sekarang ini banyak MUA atau para pengguna yang sudah banyak beralih dan bangga akan produk lokal.

"Saya juga melihat, dari segi kualitas, produk lokal sangat bisa bersaing dengan produk luar. Saya yakin jika kualitas dan branding produk lokal kita sebagus ini, produk-produk karya anak bangsa juga akan dilihat oleh dunia. Sedangkan bicara soal karier, perkembangan MUA di Indonesia sudah sangat pesat. Sekarang, profesi MUA sudah menjadi salah satu cita-cita atau future dream job,” pungkasnya.

Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

Adblock test (Why?)


ArtisanPro Optimistis Industri Kecantikan Lokal Makin Bersaing - BeritaSatu
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...