KOMPAS.com – Merek-merek fashion lokal tampaknya makin menjadi pilihan konsumen ketika berbelanja. Menurut riset Katadata, preferensi konsumen terhadap merek lokal lebih unggul dibanding produk impor.
Untuk menarik minat konsumen, merek-merek clothing belakangan ini gencar melakukan kolaborasi dengan selebritas. Yang terbaru adalah presenter Boy William yang bekerja sama dengan clothing lokal, M231.
Koleksi kolaborasi ini mengeksplorasi volume dan siluet baru dengan bahan yang nyaman dan bertekstur lembut serta variasi warna soft.
Baca juga: Boy William Ungkap Keinginan Kerja di Belakang Layar
Koleksi yang dibuat terbatas ini terdiri crew neck T-shirt, kemeja, kaos t-shirt, jaket hoodie hingga bottoms seperti chino dan jogger pants.
Boy William mengaku langsung setuju ketika mendapat tawaran kerjasama ini. Baginya ini adalah kesempatan emas.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email
“No think twice man, momentum ini menjadi saat yang tepat buat kasih sentuhan ala gue ke brand M231 ini karena merupakan brand favorit gue. Koleksi basic brand ini sangat cocok digunakan sehari-hari karena modis dan nyaman,” katanya.
Felicia selaku Direktur PT Multi Karya Garmentexindo, perusahaan induk M231, mengatakan Boy William memiliki style yang cocok dengan brand M231 yang luwes dan santai.
“Saya berharap dengan adanya kolaborasi ini, kita bisa mengangkat value brand lokal, dimana untuk tampil keren seperti Boy William, cukup dengan belanja brand lokal,” kata Felicia.
Baca juga: Anneth Delliecia Rilis Singel Jadi Juara bareng Boy William
Boy William Kolaborasi dengan Merk Clothing Lokal - Kompas.com - Lifestyle Kompas.com
Kelanjutan artikel disini
Tidak ada komentar:
Posting Komentar