TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belum lama ini, Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) memprediksi penghasilan UMKM mengalami penurunan sangat memprihatinkan hingga sebesar 60 persen akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).
Masih berdasarkan data Akumindo, ada sekitar 64,7 juta UMKM di tahun 2019 dan saat ini hanya tersisa 34 juta UMKM yang masih bertahan dimasa Covid seperti saat ini.
Namun kini, perlahan beberapa sector bisnis mulai menggeliat membaik, diantaranya sektor bisnis fashion.
Perkembangan bisnis fashion brand lokal di Indonesia saat ini cukup menggembirakan karena mulai digemari sebagian besar masyarakat Indonesia. Sangat banyak produk lokal muncul, tapi yang paling bisa dirasakan adalah keberadaan fashion item.
Dari banyak fashion yang mulai meramaikan pasar kaos dan sweater di Indonesia, Corner id menjadi salah satu item yang merupakan brand lokal yang mulai banyak memikat anak millenial.
Merupakan fashion brand lokal yang mengusung konsep daily wear anak muda, Corner.id menawarkan pakaian yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan seperti hangout bersama teman, bermain ke tempat wisata, olah raga, kuliah, atau hanya sekedar untuk jalan-jalan di mall.
Baca juga: Sosok Franka Soeria, Perempuan di Balik Berkembangnya Modest Fashion Indonesia
Selain itu juga memproduksi berbagai macam pilihan pakaian untuk pria dan wanita.
Mengutamakan pakaian dengan desain yang menarik dan modern untuk tampilan yang keren dan elegan. Corner.id juga mengutamakan kenyamanan bagi pelanggannya dengan menghasilkan produk fashion dari bahan-bahan berkualitas tinggi.
Dengan harapan anak muda dan dewasa yang menggunakan kaos dari corner id tidak akan mengeluh kepanasan dan gatal-gatal saat mengenakan produk yang mereka beli.
Sebagai salah satu brand Lokal di Indonesia, perusahaan yang dipimpin oleh Rangga, owner Corner.id, selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk customer.
“Kami selalu berusaha untuk menghasilkan beragam, pakaian yang sering diminati masyarakat Indonesia secara umum, misalnya koleksi pakaian pria seperti kaos, , sweater, celana, jaket, dan boxer’, ujar Rangga, yang mempunyai motto "Expression with us".
Yang cukup menarik, brand yang mempunyai alamat web www(dot)originalcorner(dot)id ini, sangat memperhatikan kualitas produk yang mereka produksi.
Mereka memilih bahan yang berkualitas dalam pembuatan produk mereka,
“Kami selalu memilih bahan-bahan yang nyaman untuk dipakai. Kaos misalnya, terbuat dari bahan katun. Seperti yang kita ketahui, katun adalah bahan terbaik yang membuat pakaian mudah menyerap keringat, tidak menyebabkan gatal, dan dingin saat dikenakan”, ucap Rangga.
Brand yang mempunyai akun instagram originalcorner.id ini selalu berusaha penuh untuk meraih kepercayaan pelanggan demi kepuasan pelanggan dan lancarnya bisnis fashion yang mereka kelola.
Strategi Brand Fashion Lokal agar Tetap Eksis di Masa Pandemi - Tribunnews.com
Kelanjutan artikel disini
Tidak ada komentar:
Posting Komentar