SOLO, iNews.id – Indonesia masih menjadi pangsa pasar yang seksi bagi brand pakaian dari luar negeri. Meskipun di tengah situasi pandemi Covid-19, bisnis di bidang itu menunjukkan perkembangan yang positif.
Peluang itu ditangkap oleh Uniqlo, merk pakaian milik Fast Retailing, perusahaan ritel global asal Jepang yang berpusat di Tokyo. Kali ini, Uniqlo membuka melakukan ekspansi bisnis ke Solo.
“Dalam satu bulan ini kami membuka toko baru di Solo, Karawang, Jakarta dan Surabaya,” kata Yulia Rachmawati, Public Relations Uniqlo Indonesia, Sabtu (24/4/2021).
Pihaknya optimis pasar di Indonesia, termasuk di Solo lebih baik lagi. Sebab dilihat dari satu tahun kemarin, ada pergerakan ke arah semakin baik. Toko Uniqlo yang akan dibuka di Solo Paragon Mal 30 April 2021, merupakan toko ke-40 di Indonesia.
Editor : Ary Wahyu Wibowo
Ekspansi Bisnis ke Solo, Ritel asal Jepang Ini Siap Gandeng UMKM Lokal - iNews
Kelanjutan artikel disini
Tidak ada komentar:
Posting Komentar