SOLO, iNews.id – Produsen sepatu lokal asal Kabupaten Klaten Aerostreet dan clothing brand asal Kota Solo Rown Division berkolaborasi setelah sukses berkembang di tengah pandemi Covid-19. Kedua brand lokal asal Soloraya ini bersiap meluncurkan produk sepatu limited edition atau edisi terbatas.
“Kami senang banget dengan tagline Lokal Tak Gentar (Aerostreet), kami merasa satu bagian dari hal itu,” kata Kusdarmawan Aryo Baskoro, Owner Rown Division, Selasa (6/4/2021).
Rown Division yang memiliki tagline Industry Beyond Fantasy dan bertemu dengan Aerostreet dengan hastag Lokal Tak Gentar, membuat semangatnya semakin membara. Sehingga pihaknya tidak melewatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Aerostreet.
Dalam kolaborasi, pihaknya menyiapkan desain sepatu yang diakui cukup memeras keringat meskipun terlihat simpel. Setelah beberapa kali terjadi benturan ide antara Rown Division dan Aerostreet, akhirnya mampu menyamakan gagasan dan tercipta sebuah model sepatu yang memiliki ciri khas.
“Kami memberi nama sepatu ini Armature. Cukup susah juga memberi nama, waktu itu sempat mau diberi nama Gladiator,” ucapnya.
Editor : Ary Wahyu Wibowo
2 Brand Lokal Soloraya Berkolaborasi Luncurkan Sepatu Limited Edition - iNews
Kelanjutan artikel disini
Tidak ada komentar:
Posting Komentar