Rechercher dans ce blog

Sabtu, 20 Januari 2024

Video: Strategi Agate Genjot Industri Game Lokal Era Teknologi AI - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia- Co Founder & CEO Agate International, Shieny Aprilia optimistis terhadap potensi perkembangan game lokal untuk bersaing di industri global.

Saat ini percepatan ekspansi bisnis game masih membutuhkan peningkatan kapabilitas dan pendanaan bagi industri game lokal hingga ke pasar dunia.Melalui kerja sama game lokal dengan pemain global diharapkan percepatan kapabilitas SDM game lokal sehingga makin berdaya saing.

Agata juga menyoroti dampak perkembangan teknologi AI atau artificial intelligence terhadap industri game yang berdampak pada pengurangan tenaga kerja. Meski di sisi lain AI mampu mendorong efisiensi dan peningkatan produksi game.

Seperti apa prospek dan tantangan industri game RI di tengah perkembangan teknologi AI? Selengkapnya simak dialog Bramudya Prabowo dengan Co Founder & CEO Agate International, Shieny Aprilia dalam Profit,CNBCIndonesia (Rabu, 17/01/2024)

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini

Adblock test (Why?)


Video: Strategi Agate Genjot Industri Game Lokal Era Teknologi AI - CNBC Indonesia
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...