Rechercher dans ce blog

Rabu, 17 Januari 2024

Penyerang Timnas Indonesia Beber Keunggulan Pemain Diaspora Dibanding Pemain Lokal - Bola.net

Bola.net - Dimas Drajad angkat bicara soal membanjirnya pemain diaspora di skuad Timnas Indonesia belakangan ini. Penyerang Timnas Indonesia tersebut menilai kedatangan para pemain diaspora ini memiliki sejumlah dampak positif bagi Skuad Garuda.

Menurut Dimas Drajad, kehadiran para pemain diaspora tersebut menambah kekuatan Timnas Indonesia. Kehadiran para pemain tersebut berdampak bagus bagi para pemain lokal.

"Ilmunya bisa ditransfer ke kita," kata Dimas Drajad, dalam siniar di kanal Bicara Bola.

Saat ini, ada sejumlah pemain diaspora yang memperkuat Timnas Indonesia. Mereka adalah Jordi Amat, Sandy Walsh, Justin Hubner, Shayne Pattynama, Ivar Jenner, dan Rafael Struick. Selain itu juga ada nama Elkan Baggott.

Setelah ini, ada serombongan pemain diaspora lain yang akan menjalani proses naturalisasi. Belakangan ada pula nama kiper FC Dallas, Maarten Paes, yang disebut sudah mulai menjalani proses naturalisasi dan segera bisa memperkuat Timnas Indonesia.

Banyaknya pemain diaspora ini sempat menimbulkan polemik. Bahkan getolnya PSSI untuk menjalankan proses naturalisasi juga kerap banjir kritikan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Adblock test (Why?)


Penyerang Timnas Indonesia Beber Keunggulan Pemain Diaspora Dibanding Pemain Lokal - Bola.net
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...