Rechercher dans ce blog

Senin, 01 Januari 2024

3 Pemain Lokal Timnas Indonesia yang Bisa Jadi Pembeda di Piala Asia 2023 - Bola.com

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memiliki sejumlah pemain lokal yang berpotensi besar menjadi pembeda pada Piala Asia 2023. Para pemain ini berpeluang besar jadi andalan.

Timnas Indonesia memang memiliki banyak pemain naturalisasi jelang Piala Asia 2023. Setidaknya, ada delapan pemain naturalisasi yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Turki.

Beberapa nama di antaranya juga berpotensi jadi pilihan utama. Namun, kualitas pemain-pemain lokal diyakini juga bakal menjadi kekuatan tersendiri bagi skuad Merah Putih di Piala Asia 2023.

Sebab, ada beberapa pemain lokal berkualitas yang belakangan ini punya peran luar biasa. Mereka diharapkan bisa menjadi pembeda pada PIala Asia 2023 nanti. Berikut Bola.com menyajikan ulasannya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Adblock test (Why?)


3 Pemain Lokal Timnas Indonesia yang Bisa Jadi Pembeda di Piala Asia 2023 - Bola.com
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...