Rechercher dans ce blog

Sabtu, 23 Desember 2023

Saat Debat Cawapres, Gibran Ternyata Pakai Sepatu Lokal Rp 150 Ribu - detikcom

Semarang -

Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka semalam mengikuti debat bersama cawapres lainnya, Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD. Gibran dalam outfit-nya ternyata mengenakan sepatu lokal yang harganya di bawah Rp 150 ribu.

Debat Cawapres 2024 digelar di Jakarta Convention Center (JCC) hari Jumat (22/12/2023) malam kemarin. Dalam busananya, Gibran memakai kemeja biru muda dan celana hitam. Kemudian untuk sepatu, ia mengenakan sepatu sneaker berkelir hitam putih.

Setelah ditelusuri ternyata sepatunya merupakan buatan Klaten bermerek Aerostreet. Di marketplace disebutkan jenis sepatunya yaitu Hoops Low dengan harga Rp 149.900.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Owner Aerostreet, Adhitya Caesarico (Rico) membenarkan sepatu itu buatan pabriknya. Dia juga baru menyadari saat membaca berita sepatu Aerostreet dipakai Gibran saat debat Cawapres. Menurutnya sejak menjabat Wali Kota Surakarta Gibran memang kerap memakai produk lokal dan bahkan sempat berkolaborasi dengannya.

"Malah tahu dari baca di berita (kalau Gibran pakai Aerostreet). Memang asli mas Gibran support lokal dan UMKM. Jamnya juga brand lokal, jadi contoh buat anak muda yang lain juga," kata Rico lewat pesan singkat kepada wartawan, Sabtu (23/12/2023).

Brand Aerostreet memang dikenal dengan harga murah dan sering berkolaborasi dengan produk makanan, minuman, obat, bahkan juga pernah kolaborasi dengan Gibran untuk memproduksi sepatu khusus.

Aerostreet juga pernah bekerja sama dengan tokoh animasi Jepang terkenal, Crayon Shinchan dan tokoh komik lokal Tahilalats. Sepatu itu ludes dalam waktu hanya beberapa detik saat di-launching.

Terbaru, Aerostreet berkolaborasi dengan Dragon Ball dengan mengeluarkan tujuh seri karakter sepatu sekaligus. Pukul 12.00 WIB siang tadi sepatu Aerostreet x Dragon Ball itu di-launching di salah satu marketplace dengan harga Rp 199 ribu saja dengan lisensi resmi Bird Studio/Shueisha, Toei Animation. Seri Dragon Ball ini juga ludes dalam beberapa detik untuk semua ukuran.

Simak Video "TKN soal Tema Debat Perdana Cawapres: Sangat Gibran Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(cln/cln)

Adblock test (Why?)


Saat Debat Cawapres, Gibran Ternyata Pakai Sepatu Lokal Rp 150 Ribu - detikcom
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...