Rechercher dans ce blog

Selasa, 26 Desember 2023

Kronologi Dua Musisi Lokal Surabaya Meninggal Diduga Setelah Diberi Minuman oleh Orang Tak Dikenal - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Kelompok pemain musik asal Surabaya harus mengakhiri cerita kehidupannya dengan cukup tragis. Sebab, dua dari empat anggota kelompok musik itu meninggal dunia setelah mengisi kegiatan musik di Hotel Vasa Surabaya. 

Kedua anggota kelompok musik yang tewas itu berinisial W dan R. Sementara itu, dua anggota lainnya masih dalam perawatan intensif di RSUD Dr Soetomo Surabaya yang berinisial M dan I. Kondisi M lebih parah dibandingkan I. 

Hidung M terpasang selang yang tersambung ke nasogratic tube. Informasi yang dihimpun JawaPos.com, keempatnya mengisi acara musik di Crouze Lounge Bar, Vasa Hotel, Surabaya, pada Jumat (22/12) hingga Sabtu dini hari.

Setelah manggung, keempatnya menenggak alkohol. Minuman alkohol itu diduga pemberian dari salah satu tamu yang ada di bar. 

"Yang ikut minum itu ada empat orang. Namun yang parah dua orang itu. Masing-masing pemain Saxophone, Drummer, Vokalis, dan Sound Engineer," kata sumber yang enggan disebutkan namanya tersebut.

W dan R tiba-tiba tak sadarkan diri lalu tidak bernapas. Sementara itu, Kapolsek Sukomanunggal Kompol Zainur Rofik mengatakan bahwa kepolisian sudah mengecek informasi tersebut. Dia membenarkan memang benar ada kegiatan band atau musik di hotel tersebut.

"Udah dicek anggota kami. Sepertinya (minum-minum) tidak di situ, tidak di hotel. Di rumahnya mungkin. Informasi kegiatannya memang di situ," kata Kompol Rofik. 

Kompol Rofik menuturkan, pihaknya belum bisa memastikan, apakah mereka anggota band itu melakukan kegiatan minum miras di Hotel tersebut atau tidak. "Ditangani polres ya diselidiki memang ada kegiatan (minum-minum) disitu. Tapi meninggalnya tidak disitu (Hotel Vasa). Minuman tempat lain belum tahun tempatnya, kalau minuman alkohol di situ itu air putih informasinya gitu," terangnya.

Sementara itu, JawaPos.com berusaha untuk mengonfirmasi pihak hotel belum mendapatkan jawaban hingga berita ini selesai dibuat.

Adblock test (Why?)


Kronologi Dua Musisi Lokal Surabaya Meninggal Diduga Setelah Diberi Minuman oleh Orang Tak Dikenal - Jawa Pos - JawaPos
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...