Rechercher dans ce blog

Rabu, 29 November 2023

Mobil Listrik Neta Rakitan Lokal Mengaspal 2024 - Mobil KatadataOTO - Katadata.co.id

Oleh karenanya, mereka kini menggandeng PT HIM (Handal Indonesia Motor). Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan kesepakatan kedua belah pihak.

Zhang Yong selaku Co-Founder dan Chief Executive Officer Neta Auto mengatakan kalau negara ini merupakan pasar penting bagi pabrikan dari China.

100 Neta V Diserahkan ke Konsumen, Ada Promo Menarik

Photo : TrenOto

Sebab memiliki potensi besar dalam perkembangan mobil listrik Neta di tingkat global. Sehingga mereka memilih buat merakit produknya di sini.

“Langkah ini menjadi keseriusan kami untuk mengembangkan mobil listrik high-technology yang dirakit secara lokal buat memenuhi kebutuhan konsumen Tanah Air,” ungkap Zhang dalam keterangan resmi.

Lebih jauh dia menuturkan perakitan lokal akan diimplementasikan dalam bentuk CKD (Completely Knocked Down). Kemudian dijadwalkan dimulai pada kuartal kedua 2024.

Sementara model pertama yang bakal dirakit di Indonesia adalah Neta V. Produk tersebut telah mendapatkan respon positif dan berhasil mencatat lebih dari 250 SPK sejak awal dikenalkan.

Tentu itu menjadi langkah strategis jenama tirai bambu buat mendukung produksi dalam negeri, menyediakan kendaraan roda empat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia serta memperkuat posisi mereka sebagai perusahaan distributor mobil listrik.

Memang sebelumnya mereka telah membocorkan rencana perakitan lokal mobil listrik Neta. Saat itu disampaikan oleh Jason Ding, Managing Director Neta Auto Indonesia.

“Kita akan segera CKD dua model tahun depan, kami menjaga kapasitas produksi di 30 ribu unit begitu perjanjiannya dengan PT Handal,” ungkap Jason.

Neta Resmi Buka Diler Pertama di Kelapa Gading

Photo : TrenOto

Neta Bakal Tambah Diler Guna Manjakan Konsumen

Di sisi lain Neta terus mengembangkan jaringan diler guna memperkuat layanan purnajual dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen di berbagai wilayah Indonesia.

Hingga akhir tahun 2023, Neta akan menghadirkan hingga 10 diler 3S untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

“Kami juga memahami bahwa keberhasilan tidak hanya terletak pada sisi produk yang inovatif saja, namun juga dalam pelayanan berkualitas,” Zhang Yong menutup perkataannya.

Adblock test (Why?)


Mobil Listrik Neta Rakitan Lokal Mengaspal 2024 - Mobil KatadataOTO - Katadata.co.id
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...