Rechercher dans ce blog

Selasa, 21 November 2023

4 Rekomendasi Tas Brand Lokal dari Kulit Asli! - Female Daily

Mencari tas yang bisa dipakai sehari-hari dan tahan banting? Tas dengan material kulit asli bisa jadi pilihan kamu. Yuk, intip rekomendasi tas brand lokal yang berbahan kulit asli di sini!

Selain look-nya yang timeless, tas yang menggunakan material kulit asli juga cenderung lebih tahan lama. Kalau kita pakai rumus #GirlMath, 1 tas kulit asli seharga Rp1.5000.000 bisa tahan 4-5 tahun. Kalau kamu pakai setiap hari, ya hitung-hitung 1 kali pemakaiannya jadi cuma Rp 800,- aja. Jadi murah, kan? hahaha. Jokes aside, menurut saya setidaknya punya 1 tas kulit asli dengan design yang versatile untuk dipakai dengan berbagai macam outfit atau occasion bisa menghemat pengeluaran belanja tas, dan uangnya bisa di alokasikan ke hal yang lain. Penasaran brand apa saja yang menyediakan tas dengan material kulit asli? Yuk, simak artikel ini sampai habis ya!

Sincerely Sea

tas brand lokal sincerely sea kulit asli

Salah satu brand lokal yang menawarkan desain timeless dan klasik adalah Sincerely Sea. Brand lokal yang satu ini memilih kulit asli untuk mempertahankan nilai sustainability, karena kulit asli akan lebih tahan lama dan semakin nyaman digunakan seiring berjalannya waktu. Selain itu, Sincerely Sea juga membuat tas by order supaya tidak ada limbah fashion yang terbuang. Jadi, memang nggak terlalu banyak model yang bisa kamu pilih, apalagi yang trendy. Salah satu desain yang menurut saya bisa kamu pakai secara kasual maupun formal adalah Seanna sling bag. Tas ini memiliki bentuk kotak dengan gold hardware sebagai penutup. Sincerely Sea juga punya pilihan tote bag, bucket bag, dan beberapa pilihan alas kaki juga yang bisa kamu customized, lho!

Purotti

Kalau kamu pingin desain tas yang lebih structured dan unik, kamu bisa cek koleksi dari Purotti. Koleksi terbarunya, yaitu Scoot Tube Bag, memiliki bentuk tabung yang masih bisa banget kamu pakai ke berbagai macam acara seperti kondangan atau dipakai untuk sehari-hari. Selain itu, ada juga Harvey Hexagon Bag yang berbentuk segi 6. Meskipun desainnya unik, tapi pilihan materialnya tetap minimalis dan modern.

Rounn

Rounn menyediakan berbagai macam tas dengan ukuran yang bisa kamu pilih. Mulai dari micro bags yang mungkin cuma muat lipstik, mini bags, sampai tote bag yang bisa muat laptop dan bisa kamu pakai ke kantor. Salah satu desain favorit dari brand lokal yang satu ini adalah Julia yang bisa kamu pakai sebagai hand bag maupun sling bag. Oh ya, kamu juga bisa menambah stamp inisial di tas Rounn yang kamu beli supaya jadi lebih personal!

Kaynn

kaynn tas lokal kulit asli

Buat kamu yang cari tas kulit asli dari brand lokal yang bisa dipakai selama 365 hari, kamu bisa cek koleksi dari Kaynn. Kalau dilihat, sebagian besar desain dari Kaynn terkesan slouchy dan lebih kasual. Cocok untuk dipakai sehari-hari, seperti ke kantor, travelling, ataupun pergi ke studio olahraga. Kalau kamu lagi cari shoulder bag, kamu bisa coba Raia shoulder bag dengan detail knot di bagian strapnya. Kalu pingin tas yang punya statement detail, Kaynn juga punya beberapa koleksi dengan detail buckle untuk bikin look kamu lebih bold seperti Miyya Shoulder Bag.

Baca juga: 6 Tas Brand Lokal yang Bentuknya Unik, Cocok Jadi Statement Piece!

Itulah 4 tas brand lokal yang menggunakan material kulit asli dan bisa dipakai bertahun-tahun. Kira-kira kamu naksir sama yang mana, nih? Yuk, komen di bawah!

Images: Dok. Brands

Adblock test (Why?)


4 Rekomendasi Tas Brand Lokal dari Kulit Asli! - Female Daily
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...