Rechercher dans ce blog

Jumat, 04 Agustus 2023

Inilah 8 Merk Lipstik Lokal Terbaik Diakui di Mana-mana, Awet Seharian tanpa Rasa Kering di BIBIR - Radar Cirebon

RADARCIREBON.ID- Inilah 8 Merk Lipstik Lokal Terbaik Diakui di Mana-mana, Awet Seharian tanpa Rasa Kering di BIBIR…

Dan, 8 merk lisptik lokal terbaik ini sudah diakui. Lalu, apa saja keungguan-keunggulan lipstik ini? Akan diulas lebih dalam di artikel ini.

Sebenarnya, penggunaan lipstik akhirnya tergantung pada selera dan pengalaman menggunakannya. Atau juga karena mengikuti merk yang digunakan atau dan sudah merk terkenal.

Dan, lipstik lokal atau buatan Indonesia, kualitasnya tak perlu diragukan. Ya, produk-produk lokal ini harus diakui bagus-bagus kualitasnya.

BACA JUGA: Pakai Pagi atau Malam, Ini Petunjuk Penggunaan Air Mawar yang Benar, Hasilnya Bikin Wajah Lebih Segar tanpa Noda, di Sini Penjelasannya 

Lipstik disebut gincu atau pewarna bibir. Lipstik biasa digunakan untuk memberikan warna pada bibir dan biasa digunakan oleh wanita.

Saat ini, dengan terus berkembangnya zaman, produk lipstik hadir dengan beragam bentuk dan warna. Jadi, ada banyak lipstik pilihan bagi para wanita Indonesia.

Sebenarnya, mengenai lipstik pilihan, pastinya akan dikembalikan pada konsumen itu sendiri. Biasanya karena kecocokan dengan produknya, termasuk pada harganya yang terjangkau.

Nah, di pasar Indonesia sendiri, sudah banyak produk lipstik favorit. Sehingga, siapa menggunakan yang mana, pada akhirnya dikembalikan kepada pemakainya masing-masing.

BACA JUGA: 3 Parfum Perempuan yang Harumnya Tahan Lama; Bikin Percaya Diri, deh!

Inilah 8 Merk Lipstik Lokal Terbaik Diakui di Mana-mana, Awet Seharian tanpa Rasa Kering di BIBIR

1. By Lizzie Parra

Ini merupakan make up artis dan beauty influencer yang memproduksi merek lipstik lokal sendiri dengan nama BLP, singkatan dari By Lizzie Parra.

Lipstik populer dari BLP disebut Lip Coat yang dihadirkan dalam 9 warna menarik. Tak hanya Lip Coat, Lizzie Parra juga memproduksi kosmetik lokal lainnya seperti Eyeshadow Pen, Eye Definer dan makeup untuk alis.

BACA JUGA: Ternyata Ini Cara Mudah Gunakan Air Mawar Viva untuk Atasi Kantung Mata, Merawat Kulit Kepala dan Kuku, di Sini Penjelasannya

2. Pixy

Ini juga merupakan salah satu lipstik lokal terbaik yang pilihan wanita Indonesia. Ini juga merupakan salah satu produk favorit yang merupakan produk lokal.

Adblock test (Why?)


Inilah 8 Merk Lipstik Lokal Terbaik Diakui di Mana-mana, Awet Seharian tanpa Rasa Kering di BIBIR - Radar Cirebon
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...