Rechercher dans ce blog

Selasa, 09 Mei 2023

Sosok Usman Diarra, Striker Lokal yang Berlaga di Liga Taiwan, Santer Dibidik Bos Persib Bandung - Tribun Jabar

TRIBUNJABAR.ID - Persib Bandung masih butuh striker pelapis David da Silva, terutama striker lokal yang memang sudah lama tak dimiliki Maung Bandung.

Di ujung tombak Persib Bandung, hanya ada seorang David da Silva saja yang berperan sebagai ujung tombak Pangeran Biru.

Apabila David da Silva cedera atau terkena akumulasi kartu, Persib Bandung bakal kelimpungan karena tak adanya striker pelapis.

Namun kini kans Pangeran Biru untuk menggaet striker lokal terbuka lebar

Dilansir TribunWow.com, kini muncul seorang kandidat striker lokal Persib Bandung untuk musim 2023/2024 mendatang.

Sosok Usman Diarra yang kini merumput di Liga Taiwan bersama Hang Yuan FC bisa menjadi opsi bagi Persib Bandung yang sedang krisis penyerang depan.

Dari unggahan Instagram story @kandaboll, tersiar kabar bahwa bos Persib Bandung, yaitu Teddy Tjahjono sudah menghubungi sosok Usman Diarra.

"TEDDY TJAHJONO KABARNYA TELAH MENGHUBUNGI USMAN DIARRA YANG SAAT INI BERMAIN DI LIGA TAIWAN BERSAMA HANG YUAN FC."

"APAKAH PERSIB TERTARIK TERADAP USMAN? USMAN SENDIRI MENGAKU JIKA PERSIB MENGINGINKAN DIRINYA, DIA SIAP UNTUK ITU NAMUN SAAT INI DIA MASIH MEMILIKI KONTRAK BERSAMA HANG YUAN DAN AKAN BERSIKAP PROFESIONAL YAITU TETAP BERTAHAN HINGGA KONTRAKNYA HABIS," tulis @kandaboll.

Melirik dari Transfermarkt, peluang Persib Bandung untuk mendatangkan Usman Diarra di Liga 1 2023 mendatang terbilang cukup besar.

Striker kelahiran Jakarta 25 tahun kabarnya bakal segera habis kontrak di klub Liga Taiwan dan membuka jalan Persib Bandung.

Usman Diarra sendiri bakal habis kontrak di Hang Yuan FC pada 10 Juni 2023 mendatang.

Apabila Persib Bandung benar-benar tertarik, maka manajemen Pangeran Biru bisa segera melakukan negosiasi dengan pihak Usman Diarra.

Dengan harga pasaran yang cukup murah, yakni Rp 434,54 juta saja, Usman Diarra bisa didatangkan dengan mudah oleh Persib Bandung yang memiliki kekuatan finansial yang baik.

Adblock test (Why?)


Sosok Usman Diarra, Striker Lokal yang Berlaga di Liga Taiwan, Santer Dibidik Bos Persib Bandung - Tribun Jabar
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...