Rechercher dans ce blog

Senin, 15 Mei 2023

Bali United Rekrut 2 Pemain Lokal, Eks PSIS Semarang dan Persija Jakarta - Bola.net

Bola.net - Bali United mengumumkan rekrutan baru untuk menatap kompetisi musim depan. Klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut mendatangkan dua pemain lokal di posisi gelandang dan penyerang.

Sosok yang dimaksud adalah Tegar Infantrie yang sebelumnya bermain untuk Persikabo 1973, RANS Nusantara, dan PSIS Semarang. Sementara satu pemain lainnya Taufik Hidayat yang pernah memperkuat Madura United, Persija Jakarta, Sriwijaya FC, dan Persib Bandung.

taboola mid article

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, kedua pemain tersebut direkrut untuk menggantikan nama-nama yang dilepas sebelumnya. Mereka dinilai punya kualitas untuk membantu tim kebanggaan Pulau Dewata.

"Kami dari manajemen resmi memperkenalkan Tegar dan Taufik sebagai pemain baru Bali United di musim 2023/2024," katanya dalam rilis yang diterima Bola.net, Senin (15/05/2023).

"Kedua pemain ini hadir untuk melengkapi kekuatan tim di musim depan dan juga kualitas mereka sesuai dengan kebutuhan tim pelatih untuk musim mendatang," tegas Yabes Tanuri.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

Adblock test (Why?)


Bali United Rekrut 2 Pemain Lokal, Eks PSIS Semarang dan Persija Jakarta - Bola.net
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...