Rechercher dans ce blog

Kamis, 04 Mei 2023

91 Toko Alfamidi Tersebar di Maluku dengan Tenaga Kerja Lokal Capai 70 Persen - Tribun Ambon

TRIBUNAMBON.COM - Gerai Alfamidi, PT. Midi Utama Indonesia, Tbk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memperbanyak jumlah toko.

Per 3 Mei 2023, terdapat 91 toko Alfamidi yang tersebar Provinsi Maluku.

Yakni, di Kota Ambon, Seram Bagian Barat, Pulau Buru (Namlea), Tual Langgur.

Dengan presentase tenaga kerja lokal mencapai 70 persen.

Menurut Area Manager Alfamidi Cabang Maluku, Deny Sunarno, jumlah tenaga kerja lokal ini akan terus bertambah ke depannya.

"Dari total tenaga kerja yang tersebar di 91 toko, sebanyak 70 persen adalah tenaga kerja lokal. Dan memang ini komitmen kita, membuka lapangan pekerjaan untuk tenaga kerja lokal," jelas Deny melalui keterangan pers yang diterima TribunAmbon.com, Jumat (5/5/2023).

Selain menambah jumlah tenaga kerja lokal, pihak Alfamidi terus berusaha memperbanyak jumlah toko untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga: Bodewin Wattimena Minta Alfamidi Indomaret Prioritas Rekrut Pekerja Asli Anak Daerah

"Fasilitas dan kualitas pelayanan terus kita tingkatkan dan benahi. Fasilitas yang tersedia fasilitas toilet bersih dan gratis, tempat duduk yang nyaman di depan toko (selected), harga bersaing dan yang pasti sangat dekat dengan masyarakat karna sudah banyak sekali titik yang ada toko alfamidi di Maluku," jelas Deny Sunarno.

Menurut Deny, bertambahnya jumlah toko Alfamidi akan semakin membuka peluang kerja bagi putera-puteri daerah dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Informasi loker, promo terus kita update. Dan berbagai kegiatan sosial juga rutin kita lakukan sebagai bentuk tanggung jawab CSR perusahaan kepada masyarakat," ungkap Deny.(*)

Adblock test (Why?)


91 Toko Alfamidi Tersebar di Maluku dengan Tenaga Kerja Lokal Capai 70 Persen - Tribun Ambon
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...