Rechercher dans ce blog

Kamis, 27 April 2023

Persebaya Perkenalkan Rekrutan Pertama Pemain Lokal Musim Ini, Reva Adi Utama - Surya.co.id

SURYA.co.id|SURABAYA- Setelah mengumumkan melepas 10 pemainnya musim lalu, Persebaya Surabaya mulai memperkenalkan rekrutan baru menatap kompetisi musim ini.

Reva Adi utama, diperkenalkan sebagai rekrutan pemain lokal pertama Persebaya.

"Welcome home Reva Adi," tulis Persebaya di instagram resminya, Jumat (28/4/2023) siang.

Reva Adi Utama bukan sosok baru di Persebaya, pemain 26 tahun itu pernah membela Persebaya musim 2021, sebelum akhirnya di musim kemarin membela Madura United.

Saat membela Persebaya, pemain yang berposisi bek kiri tampil apik, bermain sebanyak 25 di Liga 1 2021 dengan total 2.038 menit.

Selain Reva, Persebaya juga dikabarkan sudah sepakat dengan sejumlah nama pemain lokal lain namun belum diumumkan.

Kadek Raditya (Madura United), Yohanes Kandaimu (Persita), Nuri Fasya, Ripal Wahyudi (Bhayangkara FC), Wildan Rahmadani (Persita), dan Daffa Fasya (Borneo FC).

Meski belum diumumkan, pelatih Persebaya, Aji Santoso menyebut, perekrutan pemain sudah hampir rampung 100 persen.

"Mudah-mudahan perekrutan pemain ini, baik asing maupun lokal sangat mendukung cara tim bermain seperti yang saya inginkan musim depan," kata Aji Santoso.

"Karena kita tahu, saya sudah ditarget sama manajemen untuk juara, menurut saya ini satu tantangan yang cukup menarik," pungkasnya.

10 pemain yang resmi berpisah dengan Persebaya; Rizky Ridho (bek tengah), Koko Ari Araya (bek sayap), Gede Dida (PG), Arizky Wahyu (bek), Michael Rumere (gelandang), Januar Eka (striker), Satria Tama (PG), Leo Lelis (bek), Ahmad Nufiandani (penyerang) dan Alta Ballah (bek sayap).

Empat pemain asing yang sudah diperkenalkan resmi memperkuat Persebaya musim ini, Sho Yamamoto, Ze Valente, Bruno Moriera dan Paulo Victor. (amn).

Adblock test (Why?)


Persebaya Perkenalkan Rekrutan Pertama Pemain Lokal Musim Ini, Reva Adi Utama - Surya.co.id
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...