Rechercher dans ce blog

Rabu, 19 April 2023

GT Kalikangkung Lengang Pagi Ini, One Way Lokal Ditutup - Detikcom

Semarang -

Gerbang Tol (GT) Kalikangkung, Semarang terlihat lengang di pagi hari H-2 Lebaran. Sistem rekayasa lalu lintas satu arah atau one way lokal yang sempat dibuka kini sudah ditutup.

Pantauan detikJateng di lokasi, Kamis (20/4/2023) hingga pukul 10.55 WIB terlihat arus lalu lintas ramai lancar. Hanya ada sedikit antrean jelang pintu tol.

Antrean hanya terlihat beberapa puluh meter dengan belasan kendaraan. Kendaraan didominasi oleh kendaraan pribadi para pemudik.

Kapospam GT Kalikangkung Iptu Roedijanto menyebut one way lokal sudah disetop sejak pukul 06.00 WIB. Penghentian one way mengingat arus lalu lintas sudah kembali lengang sejak dini hari tadi.

"Pemberlakuan one way lokal tadi pagi diinformasikan dari PJR 06.00 WIB tadi pagi sudah di tutup atau diberhentikan sementara yang berlaku one way nasional," ujarnya saat dikonfirmasi.

Sebelumnya, one way lokal sempat diterapkan dari GT Kalikangkung di KM 414 hingga Bawen di KM 442. One way lokal dibuka melihat kepadatan lalu lintas di GT Kalikangkung.

"Sampai 442 nanti masih kami evaluasi lagi. Kalau masih padat artinya masih merambat nanti akan kami perpanjang ke Salatiga untuk buangannya jadi tidak harus bawen tapi buangannya bisa ke Salatiga," kata Dirlantas Polda Jateng Kombes Agus Suryo kepada wartawan di GT Kalikangkung, Rabu (19/4).

Simak Video "Cerita Allin Siswi CT ARSA Asal Gunungkidul yang Diterima 7 Kampus LN"
[Gambas:Video 20detik]
(apl/apl)

Adblock test (Why?)


GT Kalikangkung Lengang Pagi Ini, One Way Lokal Ditutup - Detikcom
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...