Rechercher dans ce blog

Selasa, 07 Maret 2023

Dukung Fashion Lokal, Fuji, Fadly Faisal Hingga Rebecca Klopper Datangi Acara Bazar - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Slow Move Bazaar sukses digelar pada 4 hingga 5 Februari 2023 di AD Premier, TB Simatupang, Jakarta Selatan. Selama dua hari, acara itu dihadiri lebih dari seratus tenant dan 4.500 pengunjung. Termasuk para artis dan juga influencer yang turut meramaikan acara Slow Move Bazaar tersebut.

Mereka adalah Fujianti Utami Putri, Rebecca Klopper, Fadly Faisal, Sarah Tumiwa, Greta Iren, Lulalahfah hingga Roy CDC. Pendiri Slow Move Bazaar, Isabella Indrasasana mengungkapkan bahwa, artis dan influencer itu hadir
untuk berbelanja dan mendukung merek fashion lokal yang ramah lingkungan.

"Mereka datang ke Slow Move Bazaar Vol. 4 karena pastinya ingin shopping dan mendukung merek-merek lokal di mana merek-merek tersebut membantu gerakan ramah lingkungan di Indonesia,” kata Isabella kepada wartawan, belum lama ini.

Bukan hanya bazar, acara ini juga dimeriahkan penyanyi-penyanyi profesional yang bekerjasama dengan Sony Music, seperti Jesenn dan Andrea Tanzil.

•

1. Peduli Lingkungan Namun Tetap Fashionable

Menurut Isabella Indrasasana, Slow Move merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyelenggaraan acara dengan tujuan menyediakan platform fisik untuk berkembangnya kultur slow movement di Indonesia.

“Melalui Slow Move Bazaar saya berharap untuk menerapkan hubungan di antara sustainability dan fashion melalui lifestyle yang kami kurasi agar warga Indonesia bisa jadi bagian dari komunitas peduli lingkungan yang tetap fashionable," katanya.

Perempuan yang akrab disapa Bella itu menuturkan bahwa sampah fashion menjadi alasan dan inspirasinya dalam membentuk gerakan Slow Move. Isabella sendiri lahir dari seorang ayah yang bekerja di perusahaan manufaktur pakaian.

2. Melihat ke Luar Jendela

"Dari dulu saya selalu ingin bekerja dalam bidang fashion, untungnya saya bisa mengunjungi pabrik untuk melihat produksi dan bagaimana pakaian dibuat," ujar Isabella.

"Namun, ketika saya melihat keluar jendela, ada sebuah desa besar yang dipenuhi dengan limbah kain yang sebenarnya merupakan salah satu jenis limbah yang paling merusak lingkungan,” tutup Isabella.

Adblock test (Why?)


Dukung Fashion Lokal, Fuji, Fadly Faisal Hingga Rebecca Klopper Datangi Acara Bazar - Kapanlagi.com - KapanLagi.com
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...