Rechercher dans ce blog

Kamis, 23 Februari 2023

Alfamart Pasarkan Produk UMKM Kendal, Wujud Komitmen Angkat Produk Lokal - RADAR SEMARANG

RADARSEMARANG.ID, Kendal – Sebagai wujud mendukung produk lokal, PT Sumber Afaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan minimarket Alfamart berkomitmen ikut mengangkat produk – produk UMKM lokal di wilayah Kabupaten Kendal Jawa Tengah.

“Ini wujud komitmen kami, untuk meningkatkan daya saing produk UMKM Kendal. Agar masyarakat dapat menjangkau kebutuhannya dengan mudah di toko modern,” jelas Branch Manager Alfamart, Sulardi, Kamis (23/2).

Menurutnya, selain sebagai bentuk dukungan kepada para pelaku usaha lokal di Kendal. Juga memotivasi agar pelaku UMKM dapat terus tumbuh dan berkembang. Untuk itu, Alfamat akan selalu terbuka bagi produk lokal yang ingin dipasarkan di jaringannya.

Pihaknya menambahkan, kini pemasaran bisa online melalui alfamart digital yakni bisnis alfapop. Sehingga pasar bisa lebih luas.

“Selama produk yang ditawarkan memiliki standar kualitas yang baik, serta dapat memenuhi kuantitas pasokan produknya,” terangnya.

Beberapa produk lokal yang telah digandeng untuk dipasarkan dipasarkan pada jaringan toko Alfamart wilayah Kendal dan sekitarnya, antara lain Bandeng Kendal Abon, Handalku Abon Ayam, Anget Seger Wedang Kayu Secang, Farhan Peyek Kacang, D’Qiya Brownis Chips, Citra Rasa Kriup Rambak Asli, Rifa Stick Bandeng, Mica Pitung.

Sementara itu, Bupati Kendal, Dico Ganinduto menyambut baik kemitraan yang dibuat oleh Alfamart.

“Saya berharap dengan kemitraan yang terjalin dengan toko modern seperti Alfamart usaha UMKM Kabupaten Kendal bisa semakin berkembang dan semakin dikenal masyarakat,” Ujarnya. (han/bas)

Reporter:

Lutfi Hanafi

Adblock test (Why?)


Alfamart Pasarkan Produk UMKM Kendal, Wujud Komitmen Angkat Produk Lokal - RADAR SEMARANG
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...