Rechercher dans ce blog

Rabu, 01 Februari 2023

2 Pelatih Lokal yang Terbukti Lebih Hebat ketimbang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Nomor 1 Siap Cetak Sejarah! - Okezone Bola

SEBANYAK 2 pelatih lokal yang terbukti lebih hebat ketimbang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia akan diulas Okezone. Pelatih-pelatih ini pernah membesut Timnas Indonesia U-19, layaknya Shin Tae-yong.

Ketika dua pelatih ini sanggup mempersembahkan gelar bagi Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, belum sanggup melakukannya. Lantas, siapa saja dua pelatih lokal yang dimaksud?

Berikut 2 pelatih lokal yang terbukti lebih hebat ketimbang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia:

2. Fakhri Husaini

Fakhri Husaini

Shin Tae-yong sanggup membawa Timnas Indonesia di dua level (senior dan U-19/U-20) lolos ke Piala Asia. Namun, Fakhri Husaini tidak kalah hebatnya ketimbang Shin Tae-yong. Ia mengantarkan Timnas Indonesia U-16 lolos ke Piala Asia U-16 2018 dan Timnas Indonesia U-19 (Piala Asia U-19 2020).

Fakhri Husaini juga sanggup memenangkan trofi di level regional, sesuatu yang belum bisa dilakukan Shin Tae-yong. Fakhri Husaini tercatat membawa Bagus Kahfi dan kawan-kawan juara Piala AFF U-16 2018.

Sementara Shin Tae-yong, gagal total saat membawa Timnas Indonesia U-19 berkiprah di Piala AFF U-19 2022, yang mana skuad Garuda Nusantara rontok di fase gugur. Di sisi lain, Fakhri Husaini pernah membawa Timnas Indonesia U-19 finis ketiga di Piala AFF U-19 2019.

Follow Berita Okezone di Google News

Adblock test (Why?)


2 Pelatih Lokal yang Terbukti Lebih Hebat ketimbang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Nomor 1 Siap Cetak Sejarah! - Okezone Bola
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...