
TRIBUNNEWS.COM - Popularitas sneakers di kalangan masyarakat Indonesia saat ini sedang meningkat pesat.
Tren penggunaan sneakers yang awalnya merupakan sepatu olahraga, terutama bola basket, kini bergeser menjadi sepatu serbaguna yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan.
Mulai dari menunjang penampilan ketika berjalan-jalan di mall, hangout bersama teman, hingga pergi bekerja.
Apalagi saat ini mulai banyak perusahaan, terutama startup, yang membebaskan karyawannya untuk menggunakan sneakers ke kantor. Inilah yang membuat sneakers kian popular.
Baca juga: Produk Fesyen Collectibles dari Sneakers Sampai Streetwear Siap Kamu Borong di Kick Avenue Fair 2021
Baca juga: Sneakers Kekinian untuk Perempuan dari Brand Lokal? Ini Rekomendasinya
Penggunanya pun beragam. Mulai dari pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran, pengusaha, dan sebagainya.
Pecinta sneakers pun tak dibatasi usia. Tak hanya anak muda, tetapi siapa pun yang ingin terlihat muda dan tampil gaya cocok menggunakan sneakers.
Apalagi berbagai model sneakers sangat mudah di-mix-n-match alias dipadu padankan dengan busana apapun, sehingga semua orang cocok menggunakan sneakers.
Meski awalnya dibanjiri produk dari brand luar negeri, saat ini industri sneakers di Indonesia juga diramaikan oleh para produsen sepatu lokal.
Dengan berbagai siluet dan model yang menarik, kualitas bahan terbaik, proses manufaktur yang canggih, serta pemasaran yang unik, brand sneakers lokal telah mampu bersaing dan banyak diminati masyarakat.
Baca juga: Manfaatkan Budaya Hypebeast, Pria Ini Jualan Sneakers Mahal, Pelanggannya Artis dan Youtuber Kondang
Roots Retail Group, yang sebelumnya telah sukses mendirikan brand kacamata lokal Bridges Eyewear sejak tahun 2017, melihat peluang tersebut dan turut serta meramaikan skena sneakers lokal di Indonesia dengan mendirikan brand Riley’s.
Makin Eksis di Masa Pandemi, Brand Sneaker Lokal Ini Buka Offline Store di Plaza Indonesia - Tribunnews.com
Kelanjutan artikel disini
Tidak ada komentar:
Posting Komentar