Rechercher dans ce blog

Selasa, 01 Juni 2021

Brand lokal Boho Panna lakukan ekspansi ke pasar Eropa - Industri Kontan

Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Salah satu brand lokal fashion bayi dan anak di Indonesia Boho Baby berganti nama menjadi Boho Panna pada 25 Mei 2021 lalu. Pergantian nama ini sebagai salah satu langkah strategis guna memperluas serta memperkuat bisnis Boho Panna ke pasar internasional.

Founder dan CMO Boho Panna, Devy Natalia mengatakan sejak merek ini didirikan pada 2017 silam, pihaknya sudah bermimpi untuk menancapkan jejak di pasar internasional. 

"Boho Panna memiliki arti bercahaya dan precious yang berasal dari nama panna stone. Tentunya kami berharap nama ini dapat mewujudkan serta mencapai visi kami menjadi brand internasional. Kami berkomitmen untuk terus memberikan produk yang tidak hanya berkualitas namun juga valuable untuk pelanggan kami," jelasnya dalam keterangan resmi, Rabu (2/6). 

Sejak didirikan, pertumbuhan Boho Panna sangat pesat setiap tahunnya, dari yang hanya produksi rumahan, hingga telah memiliki manufaktur dan warehouse sendiri dalam kurun waktu yang singkat dan mencatat rerata pertumbuhan penjualan hampir dua kali lipat setiap bulannya. 

Baca Juga: Kolaborasi dengan Intel, Metrodata (MTDL) dorong pelaku TIK kembangkan teknologi AI

Bukan itu saja Boho Panna pun telah melebarkan sayapnya hingga ke pasar internasional termasuk Asia, Amerika, dan Eropa. Bahkan tahun lalu Boho Panna membuka toko pertama mereka di Spanyol. Sementara itu, di Indonesia, Boho Panna hadir di Buiboo store, Mall Kota Kasablanka untuk memberikan pengalaman berbelanja baru bagi para pelanggan di Jakarta.

“Kami memiliki mimpi yang besar untuk menjadi basic clothes brand yang dikenal di seluruh dunia untuk kategori Baby and Kids. Dan setiap tahunnya kami berusaha untuk terus membuat terobosan-terobosan baru untuk memperkuat pasar kami," kata Devy. 

Boho Panna juga memiliki misi untuk membuat produk daily wear berkualitas dari segi bahan, pricing yang affordable dan mempunyai style yang fashionable atau memiliki desain yang bagus.

Co-Founder dan COO Boho Panna, Irene Kristi menambahkan saat ini di Indonesia masih banyak pelanggan yang hanya melihat dari segi bahan dan harga tanpa memperhatikan desain dari produk, sehingga dengan hadirnya Boho Panna dapat mengajak para pelanggan agar lebih memperhatikan gaya atau visual dari setiap pakaian yang digunakan. 

Baca Juga: Ingat, promo Harbolnas 11.11 di Shopee, Lazada, Bukalapak masih berlaku

Boho Panna mengedepankan kualitas dan desain dari setiap produknya serta menawarkan harga yang affordable sehingga semua kalangan dapat menggunakan produk dari Boho Panna.

Boho Panna yang memiliki ratusan ribu pengikut di berbagai platform marketplace ternama di Indonesia ini menawarkan berbagai macam koleksi pakaian bayi dan anak yang lengkap antara lain, atasan, celana, dress, baju tidur, dan aksesoris perlengkapan bayi dan anak dengan model yang fashionable dan hadir dalam berbagai warna earth tone yang menjadi ciri khas dari setiap koleksi Boho Panna. 

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.




Adblock test (Why?)


Brand lokal Boho Panna lakukan ekspansi ke pasar Eropa - Industri Kontan
Kelanjutan artikel disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gibran Puji Ganjar yang Pakai "Brand" Lokal, Yenny Wahid: Memang Suka dari Dulu - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud merespons positif soal calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gib...